Tips Memilih Tempat Jual Pie Susu Bali Enak Secara Online

0
35
Pie Susu Makanan Khas Bali
Jual Pie Susu Bali Enak

Hallojawa.com, Bali adalah salah satu destinasi wisata yang banyak dikunjungi oleh para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri. Keindahan lokasi wisata alamnya memang tak perlu diragukan lagi, tak heran jika setiap harinya semakin banyak pengunjung berdatangan dari berbagai negara.

Selain itu, Bali juga memiliki makanan khas yang enak dan nikmat, salah satunya adalah pie susu. Kamu akan menemukan banyak sekali masyarakat yang menjual pie susu Bali enak diberbagai tempat oleh-oleh khas Bali. Jajanan yang manis, lembut, renyah ini menjadi salah satu incaran para wisatawan setiap pergi ke Bali.

Jual Pie Susu Bali Enak
Pie Susu

Dengan perkembangan teknolgi internet yang semakin maju, membuat bisnis pie susu tidak hanya dijual ditempat oleh-oleh konvensional di Bali saja, tapi juga melalui toko online. Kamu bisa lihat sendiri berapa banyak toko online yang menawarkan camilan manis dan lembut tersebut melalui situs jual beli online.

Selain itu banyak marketplace yang dimanfaatkan oleh para penjual untuk menawarkan pie susu keberbagai wilayah, membuat konsumen kebingungan dalam menentukan tempat jual pie susu yang enak tetapi aman secara online. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang perlu Kamu perhatikan sebelum membeli yaitu:

1. Reputasi toko online.
Lihat terlebih dahulu reputasi dari toko online atau marketplace yang akan dijadikan sebagai tempat membeli pie susu tersebut. Hal ini dapat Kamu lihat dari sejarah pelayanan dari konsumen-konsumen sebelumnya. Dengan begitu Kamu akan mengetahui apakah toko tersebut baik dan terpercaya atau tidak.

2. Testimony masyarakat.
Sebagai toko online pasti akan meminta testimonya kepada masyarakat yang telah membeli di toko tersebut. Dengan begitu Kamu akan bisa melihat apakah toko yang jual pie susu Bali enak atau tidak. Walaupun mempunyai nama yang sama pie susu tetapi rasa yang dimunculkan satu dengan lainnya pasti berbeda.

3. Harga.
Cek pula harga yang ditawarkan apakah terlalu mahal atau tidak, sebelumnya Kamu harus mengetahui terlebih dahulu informasi mengenai harga pie susu itu sendiri. Dengan begitu Kamu tidak akan tertipu dengan tawaran harga yang lebih mahal dari pada lainnya.

4. Tenggang waktu.
Karena dipesan secara online, pasti akan ada proses pengiriman yang membutuhkan waktu lama, apalagi jika jarak lokasi penjual dengan tempat Kamu sangat jauh. Baiknya ditanyakan terlebih dahulu masa kadaluarsanya sebelum Kamu rugi karena pie susu yang tidak bisa dimakan karena masuk kadaluarsa.

5. Lihat pengemasan saat pengiriman.
Meskipun pie susu berukuran kecil tetapi proses pengemasan tetap harus diperhatikan. Jangan sampai setelah sampai di tempat kamu, pie tersebut hancur dan tidak bisa dimakan, itu merupakan salah satu bentuk kerugian.

6. Varian jasa pengiriman.
Terakhir adalah pemilihan jasa pengiriman yang tepat. Sekarang ini banyak ojek online yang bisa mengantarkan barang tanpa Kamu harus kerepotan. Hal itu bisa dilakukan jika memang jarak dari rumah Kamu tidak terlalu jauh, tetapi jika jauh perlu perhatian khusus supaya tidak mengalami kerugian.

Nah, itulah beberapa tips yang perlu Kamu perhatikan sebelum membeli pie susu secara online. Seperti yang diketahui bahwa toko online hanya memperlihatkan gambar, jadi akan lebih baiknya jika Kamu tidak hanya fokus pada gambar yang ditampilkan.

Tetap pertimbangkan seperti hal-hal diatas agar bisa mendapatkan toko yang jual pie susu Bali enak dan aman. Semoga tips diatas bermanfaat bagi Kamu yang akan membeli pie susu atau jenis makanan lainnya secara online.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here