Sering Tak Bisa Beraktivitas Karena Nyeri Haid? Ini Solusinya!

0
28
nyeri haid tidak beraktivitas

Setiap bulannya, wanita dewasa mengalami siklus menstruasi yang ditandai dengan keluarga darah haid selama kurang lebih 7 hingga 14 hari. Siklus menstruasi ini pertanda sistem reproduksi wanita telah matang dan telah bisa menjadi seorang ibu terlepas dari usianya. Akan tetapi, selain ditandai dengan keluarnya darah menstruasi, siklus ini juga bisa menampakkan gejala lainnya yaitu rasa nyeri yang menyertai terutama di hari-hari awal menstruasi. Nyeri haid ini bervariasi derajatnya tergantung dari kondisi rahim wanita tersebut di bulan tersebut. Beberapa wanita ada juga yang tak merasa nyeri namun ada juga yang merasakannya hingga sulit melakukan aktivitas dengan normal.

Bagi wanita yang saat haid merasakan nyeri lebih hebat dari wanita lainnya, dapat mengakibatkan aktivitasnya terganggu jika tak segera ditangani. Bagian bawah perut rasanya seperti diremas dan diputar saat otot rahim berkontraksi yang bisa terjadi hingga di hari ketiga menstruasi. Meski nyeri haid sudah hilang, namun bisa datang kembali sehingga bisa menjadi hal yang menjengkelkan dan tak bisa diatasi dengan cuti satu hari saja seperti yang diizinkan oleh banyak perusahaan mengenai cuti haid. Namun Anda kini tak perlu khawatir karena ada cara mengatasi dismenore atau nyeri haid yang efektif dan tidak mengganggu aktivitas yaitu dengan iFree.

solusi nyeri haid

iFree merupakan sebuah pad yang bisa menghasilkan rasa hangat untuk mengusir nyeri akibat haid. Pad ini memiliki sisi berperekat yang bisa ditempelkan di balik baju atau celana dalam untuk menghasilkan rasa hangat yang pas di perut bagian bawah. Rasa hangat dari teknologi Oxy Heatnya ini bisa bertahan selama 8 jam sehingga sangat efektif untuk Anda gunakan di hari kerja. Jika kehabisan, Anda bisa langsung membelinya di minimarket terdekat.

Kini menjelang tanggal datangnya haid Anda, segera sediakan iFree untuk mengantisipasi datangnya rasa nyeri pada saat haid. Anda bisa menggunakannya di rumah, di kantor, saat berolahraga maupun saat bermain dengan anak-anak. iFree yang langsung bekerja setelah dibuka akan cepat mengusir rasa nyeri yang sangat mengganggu aktivitas. Untuk informasi mengenai haid lainnya Anda juga bisa membaca sumber artikel dari : https://ifreeindonesia.com/laki-laki-apakah-kalian-tahu-bagaimana-rasanya-ketika-kram-haid/.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here