Sepenggal Kisah Hidup Ayu Ting Ting

0
58
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting dan Putrinya Bilqis

Hallojawa.com, Artis Ayu Ting Ting menceritakan perannya sebagai orang tua tunggal dalam membesarkan anaknya Bilqis Khumaira Razak.

Setelah berpisah dari suaminya Enji, Ayu Ting Ting membesarkan Bilqis bersama kedua orangtuanya. Ayu Ting Ting kini hidup dengan mengandalkan tawaran kerja yang datang kepadanya sebagai seorang penyanyi, bintang film, sinetron, maupun presenter. Belakangan Ayu juga melebarkan usahanya dengan membuat toko kue.

Sudah lama Ayu Ting Ting bereran sebagai single parent dalam membesarkan Bilqis. Bahkan sebelum Bilqis lahir, Ayu sudah berpisah dengan Enji. Pernikahannya dengan Enji bisa dikatakan hanya bertahan seumur jagung, tepatnya 21 hari.

Ayu Ting Ting dan Bilqis
Kebersamaan Ayu Ting Ting dan Bilqis

Enji mengaku bukan dirinya yang meninggalkan Ayu Ting Ting.

“Tanggal 25 Juli pamit bilang kerja, tapi sampai detik ini dia tidak pulang-pulang. Jadi yang meninggalkan adalah istri saya,” kata Enji dalam sebuah wawancara setelah mereka bercerai.

Enji kemudian membeberkan ihwal pertengkaran mereka.Ia mengaku Ayu banyak menuntut sesuatu permintaan, termasuk resepsi yang ingin diadakan dengan mewah yang tak dipenuhi Enji.

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengatakan hal berbeda. Ia mengaku dirinya dan Enji “dijodohkan.”

“Pacaran satu setengah tahun. Saya dijodohin, awalnya saya nggak mau tapi seminggu pendekatan langsung jadian,” kata Ayu Ting Ting.

Ayu Ting Ting Bersama Bilqis
Momen Ayu Ting Ting Bersama Bilqis

Orang yang kabarnya disebut menjodohkan Ayu dengan Enji adalah Dharma. Ia diketahui sebagai manajer Ayu dan juga sahabat Enji waktu itu.

Ayu bahkan mengaku pada awalnya tidak begitu tertarik dengan Enji.

“Mungkin jodoh, buat saya sebenarnya dia nggak cakep-cakep banget,” katanya lagi.

Kabar perseteruan Enji dan Ayu makin memanas ketika Enji melalui pengacaranya, Hotman menyebut Bilqis bukan putra kandung Ayu Ting Ting bersama Enji. Bahkan beberapa kali mereka menantang Ayu untuk mengikuti tes DNA.

Jika tidak bersedia, Enji saat itu hendak melaporkan Ayu ke ranah hokum.

“Kalau Ayu tak mau tes DNA, ya sudah, lihat saja proses hukum berikutnya. Kami tidak bisa memaksa,” katanya.

Sekarang semua itu sudah berlalu. Kedua pihak pernah berseteru terutama ketika Enji ingin menemui Bilqis. Keinginannya itu ditentang Ayu dan keluarganya.

Kepada Bilqis, kini Ayu Ting Ting mengaku tidak henti-hentinya mengajarkan sang anak untuk pandai bersyukur atas apa yang telah didapatkannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here