Sempat Vakum, Kini Akun Instagram Via Vallen Aktif Kembali

0
191
Via Vallen
Terbaru Dari Via Vallen

Hallojawa.com, Siapa yang tak kenal penyanyi dangdut cantik dan berbakat Via Vallen. Penyanyi cantik yang populer melalui lagunya yang berjudul ‘sayang’ dan dinyanyikan dalam bahasa jawa. Selain cantik, via juga sangat bertalenta dan suaranya pun bagus.

Menjadi seorang publik figur tentu memiliki banyak konsekuensi positif maupun negatif. Merintis karier dari penyanyi jalanan dan acara kampung panggung ke panggung, hingga menjadi terkenal saat ini. Tentu lah hal tersebut membuat dirinya banyak dipuji dan dihujat oleh masyarakat. Seperti pernah dikabarkan telah menikah, mempunyai anak hingga dirinya pernah mendapatkan pelecehan seksual.

Hebatnya wanita ini kuat dan berani menyelesaikan segala masalah dan menanggung risiko. Ia sangat memahami bahwa popularitasnya saat ini tentu memiliki konsekuensi besar untuk hidupnya. Tak terlalu banyak bicara, Via Vallen selalu berusaha menunjukan dirinya dengan potensi dan prestasi.

Seperti yang saat ini yaitu Via dilibatkan dalam event besar ASIA yang diadakan di Indonesia yaitu Asian Games 2018. Dirinya akan menjadi penyanyi yang menyanyikan Official Theme Song Asian Games 2018 mendatang.

Penyanyi Via Vallen
Via Vallen

Kabar yang saat ini sedang hangat membincangkan Via Vallen mengenai akun istragmanya. Hal itu lantaran beberapa waktu lalu, akun instagram miliknya diberitakan menghilang, bukan berarti hilang karena pergi dan tak ditemui. Melainkan akunnya di nyatakan vakum atau di non aktifkan. Pada saat itu dikatakan oleh para fans nya, akun milik Via tak lagi dapat ditemui di pencarian instagram.

Hal itu sempat membuat heboh para penggemarnya dan menjadi bertanya – tanya apakah penyebabnya. Banyak yang menyangka bahwa dirinya sedang sakit karena kabar bahwa ia pingsan saat manggung. Ada pula yang memberikan tanggapan bahwa Via sedang fokus untuk menyambut pembukaan Asian Games mendatang karena dirinya akan ikut berpartisipasi di sana.

Namun dengan berbagai statment, kini instagram via telah kembali. Akun miliknya kini sudah muncul di daftar pencarian dan ia mengunggah sebuah foto kembali untuk pertama kalinya. Sayangnya gambar yang di unggahnya bukanlah foto dirinya melainkan sebuah gambar yang memiliki pesan tersirat. Tak jarang mungkin gambar tersebut telah dilihat oleh netizen dari berbagai sumber. Gambar atau foto yang diunggahnya adalah 4 gambar yang digabung menjadi satu tentang seorang pasangan suami istri dan seekor kedelai yang selalu mendapat komentar tak menyenangkan orang lain dalam berbagai hal yang dilakukannya.

Via Vallen memang tak memberikan keterangan apapun dalam unggahannya hanya memberi hastag #nocaptionneeded saja. Namun untuk orang – orang yang melihat unggahan tersebut tentu memahami pesan yang tersirat dalam gambar itu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here