Ikuti Program IU untuk Proses Pembuahan Lebih Mudah di Rahim

0
21
program ui proses pembuahan lebih mudah

Sebuah keluarga tidak akan lengkap rasanya tanpa kehadiran sang buah hati. Tak heran, berbagai upaya dilakukan oleh pasangan suami istri untuk mendapatkan keturunan. Jika diperhatikan, memang ada banyak pasangan yang langsung dikarunia anak usai menikah, tetapi ada beberapa pasangan yang masih harus bersabar menanti kehadiran sang buah hati.

Nah, jika Anda termasuk salah satu pasangan tersebut, jangan menyerah dan putus asa. Bocah Indonesia hadir menawarkan berbagai progam untuk mendapatkan keturunan, salah satunya program inseminasi buatan.

Seperti apakah IUI (Intrauterine Insemination) ini? IUI atau lebih dikenal dengan inseminasi dalam rahim merupakan salah satu bentuk perawatan kesuburan yang membantu pembuahan terjadi dengan menempatkan sperma ke dalam rahim si ibu. IUI ini memperbesar kemungkinan jumlah sperma untuk bisa mencapai tuba falopi, sehingga persentase pembuahan dan kehamilan bisa terjadi.

Meski demikian, tetap saja kondisi pasangan ini harus prima supaya sel telur dan sel sperma yang dihasilkan lebih baik. Persentasi keberhasilan pembuahan ini juga dipengaruhi oleh kondisi sperma pada pria. Oleh karena itu, sebelum melakukan program IUI disarankan melakukan pemeriksaan infertilitas pria terlebih dulu.

Prosedur program IUI ini diawali dari pemberian hormon stimulasi dosis rendah untuk meningkatkan pematangan folikel oleh spesialis fertilisasi Bocah Indonesia. Kemudian, ketika folikel sudah siap untuk berovulasi atau berpindah dari ovarium ke sel telur, cairan mani dicuci terlebih dulu dan dipersiapkan untuk ditransfer dalam rahim si ibu. Tentu saja, terlebih dulu cairan mani diambil dari sang calon ayah dan disimpan dalam laboratorium andrologi Bocah Indonesia.

Sebenarnya, ada dua faktor penyebab pasangan belum dikarunia istri. Pertama, bisa jadi karena infertilitas wanita dan kedua bisa jadi karena infertilitas pria. Berdasarkan diagnosis infertilitas pun menyatakan bahwa 1 dari 8 pasangan mengalami kesulitan untuk hamil. Meski demikian, tidak ada yang salah untuk berusaha mencoba menjemput titipan Ilahi dengan cara IUI.

Nah, untuk mekanisme lebih lanjut mengenai program inseminasi buatan, sila buat perjanjian terlebih dulu dengan Bocah Indonesia di kontak yang tersedia di website resminya ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here