Perawatan Dengan Sabun pembersih wajah pria Terbaik

0
36
perawatan sabun pembersih wajah pria terbaik

Walaupun kenyataannya anda sudah merawat wajah setiap hari, namun pastinya anda sebagai pria tidak menyadari bahwa ada beberapa hal yang mungkin anda lewatkan. Pastinya untuk para pria sendiri, menganggap bahwa sebagian besar atau bahkan semua pembersih wajah adalah hal yang sama dan tidak memiliki perbedaan yang signifikan.

Bahkan banyak pria juga yang tidak menyadari, bahwa tentunya beberapa pembersih juga tidak dapat digunakan untuk semua jenis kulit yang anda miliki. Para pria banyak yang tidak menyadari hal ini, dan memiliki anggapan bahwa semua jenis kulit memiliki jenis yang sama. Perlu anda ketahui, bahwa masalah kulit wajah bukan hal yang sederhana.

Hal ini dikarenakan setiap orang memiliki jenis kulit yang berbeda-beda. Dalam  hal ini juga anda harus menyesuaikan penggunaan sabun pembersih wajah pria dengan jenis kulit, yang dimiliki oleh orang tersebut. Anda dapat mengenali terlebih dahulu bagaimana kondisi dan juga jenis kulit anda. Berikut adalah beberapa contoh untuk jenis kulit berbagai macam orang.

  1. Kulit Kering
perawatan wajah pria kulit kering

Untuk anda yang memiliki kulit kering, adalah kulit yang mana disebabkan oleh kelenjar minyak yang mengeluarkan minyak berlebih. Hal ini juga yang menyebabkan kulit kehilangan minyaknya sendiri dan berkurangnya kelembaban yang dimiliki oleh kulit wajah. Namun hal ini juga bisa disebabkan oleh faktor keturunan, kondisi dari cuaca sendiri atau bahkan penuaan.

Untuk anda yang memiliki kulit kering, pasti akan sering atau mudah mengalami kulit yang terkelupas atau bahkan terasa kaku setelah mandi dengan air hangat. Untuk mengatasi hal ini, anda diharuskan untuk mengkonsumsi banyak air putih, agar memberikan kulit dehidrasi dengan sebaik mungkin. Jangan lupa untuk menghindari wajah dari cuaca yang dingin.

  • Kulit Berminyak

Untuk kulit yang berminyak, mungkin hal ini disebabkan oleh faktor keturunan sendiri, atau bahkan hormon yang tidak seimbang di dalam tubuh. Memiliki kulit yang berminyak, tentunya akan semakin mudah untuk timbulnya jerawat. Hal ini disebabkan oleh kulit yang mengeluarkan produksi minyak, dengan berlebih dibandingkan dengan jenis kulit lainnya.

Untuk merawat kulit berminyak sendiri, dalam hal ini anda diharuskan untuk menggunakan sabun pembersih wajah pria yang dapat dengan baik mengontrol minyak yang keluar. Anda juga dapat memilih sabun pembersih wajah pria yang dapat mengecilkan pori-pori dengan baik.

Itulah dua jenis kulit yang mana, harus menggunakan pembersih wajah yang cocok. Memang anda harus memastikan betul, bagaimana kandungan yang dimiliki oleh sabun pembersih wajah pria tersebut. Nivea Men merupakan salah satu produk sabun pembersih wajah pria yang paling ampuh dan aman, untuk berbagai jenis kulit. Anda dapat menggunakan niveamen untuk mendapatkan wajah, yang lebih bersih, segar dan pastinya sehat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here