Nikita Mirzani Sekarang Balik Menuntut, Sam Aliano Tidak Terima

0
36
Nikita Mirzani Sekarang
Nikita Mirzani

Hallojawa.com, Nikita Mirzani sekarang balik menuntut Sam Aliano yang menudingnya telah melakukan penghinaan terhadap Panglima TNI saat itu Jenderal Purn. Gatot Nurmantyo. Sam pun  akhirnya ditetapkan sebagai tersangka kasus pencemaran nama baik karena tidak bisa menghadirkan bukti atas tudingannya kepada Nikita.

Sam balik meminta polisi membuktikan bahwa bukan Nikita yang membuat kicauan yang ia sebut sebagai menghina jenderal.

“Apa yang saya sampaikan ke penyidik bahwa saya benar-benar tidak bersalah karena akun twitter atas nama Nikita Mirzani sampai sekarang belum ada proses dari pihak kepolisian. Jadi sampai titik ini pun belum ada proses. Artinya harus ada bukti bahwa Nikita enggak bersalah,” kata Sam di Polda Metro Jaya, Senin 20 Agustus 2018 lalu.

Keterangan tersebut Sam ungapkan setelah menjalani pemeriksaannya atas kasus pencemaran nama baik. Sam masih menuntut untuk mengusut akun twitter yang ia duga milik Nikita Mirzani itu lebih dulu sebelum menetapkannya sebagai tersangka.

Nikita Mirzani Vs Sam Aliano
Perseteruan Nikita Mirzani dn Sam Aliano

“Dan saya desak polisi agar mereka segera proses akun Twitter itu dan mencari tau siapa yang pemilik akun sebenarnya, yang merugikan kami semua,” kata Sam.

Kasus ini berawal ketika akun twitter yang mengatasnamakan Nikita Mirzani mengunggah hinaan untuk Jenderal Purn Gatot Nurmantyo. Nikita pun membantah ia pernah membuat pernyataan itu di twitter.

Ia juga membantah kalau dirinya sudah menghapus twit itu.

Nikita lantas melaporkan sejumlah pihak termasuk Sam Aliano yang membuat unggahan akun tersebut hingga menjadi viral. Nikita Mirzani bahkan sampai dinonaktifkan dalam salah satu program acara TV karena laporan Sam kepada KPI.

Mengenai hal ini, Sam merasa tak bisa dijadikan sebagai tersangka hanya karena membuat pengaduan ke KPI atas unggahan-unggahan yang menurutnya merugikan para pejabat negara.

Nikita Mirzani Berhijab
Nikita Mirzani

“Itu hak-hak kami sebagai masyarakat yang tidak terima (atas tweet yang dianggapnya menghina). Jadi jangan anggap saya salah apalagi kami belum tau akun Twitter itu milik siapa,” kata Sam.

Sam belakangan malah balik menuduh adanya persekongkolan antara Nikita Mirzani dengan Kasubdit Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, AKB Roberto Pasaribu.

“Saya ini kemarin lihat di media bahwa Nikita minta berdamai dengan cara ada tembusan uang Rp5 miliar,” katanya.

Sam mengatakan penetapan dirinya sebagai tersangka itu telah mencemarkan nama baiknya.

“Saya akan laporkan karena saya tidak terima semua pihak-pihak ini mengecewakan saya dan jadikan saya tersangka dan merugikan, sama perusahaan saya yang saat ini lagi jatuh dan mencemarkan nama baik saya. Saya tidak terima, saya duga ada permainan semua pihak ini,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here