Jurusan Pertanian Kelas Karyawan Terbaik di Bandung

0
39
kelas karyawan

hallojawa.com, Sebagai Ibukota Provinsi Jawa Barat, banyak orang-orang yang datang berkunjung ke Bandung. Entah itu mencari pekerjaan atau menempuh pendidikan. Bila kamu merupaka seorang karyawan yang ingin menambah ilmu pengetahuan atau tetap ingin melanjutkan pendidikan, kamu bisa mencoba jurusan pertanian kelas khusus karyawan di Bandung.

Indonesia kaya akan Sumber Daya Alam (SDA), dirasa sesuai dengan adanya jurusan pertanian. Namun masih banyak orang yang gengsi dengan jurusan pertanian. Padahal jurusan tersebut adalah jurusan yang menjajikan dan menarik untuk dicoba. Dataran bandung yang sejuk, asri serta SDA yang melimpah dirasa tepat untuk mencari kampus jurusan pertanian.

Mengapa para karyawan membutuhkan kelas karyawan?. Saat sedang berada dalam suatu instasi atau perusahaan, tentunya kita ingin menjadi yang terbaik dan memperoleh jabatan yang bagus. Impian tersebut dapat diwujudkan dengan kerja keras dan belajar bersungguh-sungguh.

Posisi jabatan yang penting harus diimbangin dengan kemampuan atau skill dan latar belakang pendidikan yang cukup tinggi. Selain itu, pendidikan akan membuat seseorang berpikir kritis dan mampu menmberikan solusi solusi yang tepat.

Tak banyak kampus yang menawarkan kuliah kelas karyawan di Bandung yang khusus pertanian. Berikut 2 kampus terbaik yang memiliki jurusan pertanian di Bandung :

Ma’soem University

Ma’soem University

Universitas ini dapat kamu temui di Jalan Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Kota Bandung dengan nomor telepon 08156033022. Selain Universitas, Ma’soem sendiri memiliki beberapa jenjang pendidikan yang sangat lengkap.

Ma’soem University kampus yang tepat yang bisa kamu coba.  Kampus ini memiliki kelas karyawan dan jurusan pertanian sekaligus. Kampus ini bisa menjadi referensi kamu untuk menempuh pendidikan khususnya jurusan pertanian.

Ma’soem University menawarkan kamu para karyawan untuk bisa bekerja dan memperoleh pendidikan yang lebih di kampus ini. Dari sekian banyak universitas, Ma’soem University mampu menjadi salah satu universitas favorit kuliah para karyawan. 

Disamping mempunyai kelas khusus karyawan, Ma’soem University memiliki beberapa jurusan pertanian yang bisa kamu pilih. Fakultas pertanian memang bukanlah fakultas yang sudan biasa di Indonesia, akan tetapi Ma’soem University telah banyak melakukan kerjasama khususnya dibidang pertanian.

Adapun biaya kuliah di Ma’some University bisa di jangkau oleh kantong mahasiswa. Mahasiswa cukup membayar 3jutaan yang dibayar 1x tahun pertama saja. Setelah pembayaran tersebut, mahasiswa tidak akan dikenakan biaya tambahan seperti biaya modul, biaya ujian dan biaya praktikum. Ma’soem University juga tidak menerapkan sistem SKS berbayar.

Berikut kelebihan jurusan pertanian kelas karyawan di Ma’soem University

Jurusan Teknologi Pangan di Ma’soem University

Mempunyai Kualitas Serta Fasilitas yang Ideal

Sebenarnya cukup banyak kampus yang membuka untuk kelas karyawan, namun Mas’oem University memiliki fasilitas yang bisa membuat kamu belajar lebih bersemangat lagi. Fasilitas merupakan hal yang penting agar kegiatan belajar dan pembelajaran menjadi lebih baik lagi.

Jadwal yang Fleksibel

Ma’soem University memberikan solusi bagi para karyawan memiliki jam kerja tidak tetap. Kampus ini mendesain waktu pembelajaran fleksibel bagi para karyawan yang dapat disesuaikan dengan jam kerja karyawan itu sendiri.

Memiliki Jurusan Pertanian yang Menarik

Pada fakultas pertanian, Ma’soem University memilki jurusan Teknologi Pangan dan Agribisnis. Progragram teknologi pangan memahami proses produksi makanan dan memastikan makanan yang dimakan aman oleh konsumen. Sementara agribisnis adalah bagaiaman usaha pertaninan kita lebih menjadi ekonomis.

Universitas Bandung Raya

Rektorat Universitas Bandung Raya Bandung

Kampus ini terletak di Jalan Banten Nomor 11, Kebonwaru, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40277, nomor telepon 0800 1234 00. Universitas sudah berdiri 35 tahun lamanya. Penerimaan calon mahasiswa baru dibuka setiap hari.

Universitas ini membuka kelas karyawan dan menganggap bahwa kelas karyawan memilki mutu yang sama dengan kelas regulernya. Pada universitas ini, beban SKS bagi kelas karyawan disamakan pada kelas reguler. Adapun uang kuliah yang harus dibayar bervariatif tergantung dengan jurusannya, yakni Rp. 3.500.000 – Rp. 4.000.000 per semester.

Berikut adalah kelebihan kelas karyawan jurusan pertanian di Universitas Bandung Raya:

Jurusan Pertanian yang Beragam

Tidak semua universitas khususnya kelas karyawan yang memiliki beragam jurusan pertanian.  Jurusan pertanian di Universitas Bandung Raya yakni agroteknologi, ,agribisnis, pertanaman dan teknologi hasi pertanian.

Mendapatkan Ilmu yang Sama

Universitas Bandung Raya menerapkan sks yang sama antara kelas reguler dan kelas karyawan. Sehingga ilmu yang didapatkan akan sama serta jumlah SKS yang serupa. Semua kelas memperoleh hak dan kewajiban yang sama.

Uang SPP Bisa di Angsur

Bagi kamu yang sedang menghadapi kekurangan finansial atau pemasukan yang tidak menentu, kamu bisa mengansur dengan angsuran paling banyak 6x persemester. Kamu masih ada kesempatan untuk menabung.

Itulah Universitas yang memiliki jurusan pertanian kelas karyawan terbaik di Bandung. Ma’soem University dan Universitas Bandung Raya bisa menjadi pilihan dan bahan pertimbangan kamu untuk memulai belajar meski telah menjadi seorang karyawan. Pendidikan adalah hak semua orang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here