Jual Produk Rompi Motor dari Berbagai Material Berkualitas

0
15
jual produk rompi motor

Selain jaket, nyatanya rompi juga banyak dijadikan sebagai pilihan utama dalam menemani aktivitas berkendara. Sehingga tidak mudah kedinginan atau masuk angin. Karena fungsinya memang sejenis dengan jaket. Hanya saja jika dilihat dari segi modelnya agak berbeda, karena tidak dilengkapi dengan lengan. Faktanya beberapa orang memang merasa jauh lebih nyaman dengan menggunakan model semacam ini, apalagi terlihat jauh lebih fashionable dalam berkendara. Jual produk rompi motor ini di pasaran juga begitu banyak.

Mulai dari merk-merk lokal sampai dengan yang berasal dari luar negeri, dengan kualitasnya yang juga sangat beragam. Sehingga konsumen juga harus lebih selektif dalam menjatuhkan pilihan untuk dapatkan produk-produk terbaiknya. Pastikan juga untuk membeli yang sesuai dengan keuangan atau budget Anda, biasanya rompi untuk berkendara ini sendiri dibandrol dari harga ratusan ribu rupiah sampai dengan jutaan rupiah.

produk rompi motor

Jika berbicara mengenai kualitasnya sendiri, maka material atau bahan yang dipakai dalam pembuatannya memang sangat menentukan hal tersebut. Di tempat jual produk rompi motor ini sendiri, maka nantinya Anda bisa menjumpai beberapa jenis material atau bahan yang paling umum dipakai dalam pembuatannya, diantaranya adalah:

  1. Kulit asli, bahan yang satu ini umumnya didapatkan dari kulit hewan layaknya sapi, domba ataupun juga reptil. Karena memang bahannya adalah kulit asli. Maka tidak bisa dipungkiri juga jika seandainya kualitasnya benar-benar bagus. Bahkan tahan lama, namun untuk harganya sendiri tergolong sangatlah mahal, bisa mencapai puluhan juta rupiah. Kulit asli ini juga membutuhkan perawatan ekstra sehingga tidak mudah rusak ketika digunakan.
  2. Kulit sintetis, bahan kulit sintetis sekilas mungkin agak mirip dengan kulit asli, baik itu dari segi tampilan maupun tekstur. Namun sebenarnya ini adalah buatan pabrik, sehingga harganya juga jauh lebih murah, hanya saja kualitasnya memang tidak sebagus kulit asli. Paling tidak untuk perawatannya juga jauh lebih mudah, karena dapat dicuci.
  3. Taslan, jenis kain yang satu ini resisten terhadap air, sehingga meskipun kehujanan, maka air hujan tidak akan menembus sampai dengan ke bagian dalam tubuh Anda. Sangat nyaman digunakan untuk berkendara.
  4. Parasut, jenis kain parasut ini memang tergolong lebih tipis jika dibandingkan dengan bahan-bahan yang lainnya, namun juga memiliki beberapa keunggulan. Seperti jika dilihat dari ketahanannya terhadap air yang cukup tinggi atau water resisten, sehingga air tidak akan masuk menembus ke bagian dalam. Namun karena tidak bisa menyerap keringat, maka kurang cocok dipakai pada kondisi udara yang panas atau di siang hari.

Jual produk rompi motor tersebut bisa Anda dapatkan mudah online lewat Moladin. Tersedia dalam berbagai pilihan lengkap dan tawaran harga yang sangat bervariatif.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here