Ini Dia Wujud Kekompakan Para WAGS Persib Bandung

0
477
Bobotoh Cantik
Bobotoh Cantik Persib Bandung

Hallojawa.com, Barangkali bagi Persib Bandung kekompakan memang menjadi hal yang sangat penting dalam permainan sepakbola. Selain kekompakan saat bermain, Hubungan di luar lapangan sepakbola yang baik akan mempengaruhi kekompakan tim saat berada di lapangan hijau. Begitulah yang terjadi pada tim sepakbola andalan bandung Persib. Uniknya, kekompakan para pemain persib, menular kepada para pasangan dari  masing-masing pemain, atau yang biasa dibahasakan dengan WAGS (Woman and Gilrfriedns).

Para pemain Persib Bandung membentuk perkumpulan untuk memperperat hubungan mereka, lebih jauh lagi, mereka mengadakan arisan satu sama lain. Mereka rutin mengadakan arisan dan berakhir pada bulan puasa lalu. Kegiatan itu mereka hentikan lantaran banyak para istri yang suaminya sudah tidak bermain lagi di Persib Bandung.

“Arisan antar istri pemain dilakukan tahun kemarin,” ujar Lina Marlina, istri Tantan

Lilis yamani atau istri dari Atep pemain sayap Persib bandung mengatakan bahwa kegiatan arisan itu dulu diadakan sebulan sekali, dan hampir semua istri dan pasangan pemain menghadiri acara tersebut.

Wags Persib Bandung
Keseruan Wags Persib Bandung

“Diadakannya sebulan sekali dan hampir semua hadir, kecuali yang jauh-jauh kayak istri (Muhammad) Ridwan dan Supardi. Tapi kalau mereka lagi libur suka datang dan kompul bareng bersama kami,” ujarnya.

Lilis lebih jauh menjelaskan, Arisan Persib juga tidak hanya diikuti para istri pemain saja, namuan istri dari pelatih Djadjang Nurdjaman, serta sang manajer, Umuh Muchtar juga turut eksis ambil bagian dalam acara rutin WAGs Maung Bandung.

Arisan memang menjadi cara populer bagi kaum hawa sebagai sarana menjaga silaturahim. Barangkali tim lain dari Liga 1 bisa meniru cara yang dilakukan para istri Persib Bandung ini, agar kekompakan sesame pemain tim bisa lebih erat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here