Ingin Rehat Dari Kebisingan Kota? Ini Dia Penginapan Asyik Saat Liburan

0
30
Penginapan Asyik
Penginapan Asyik / cahyohanendyo

Hallojawa.com, Berlibur adalah saat yang sangat ditunggu-tunggu, apalagi jika bisa berlibur bersama keluarga maupun teman-teman terdekat. Hal yang pertama dicari para traveller saat berlibur selain tempat wisata yang menyenangkan, tentu penginapan asyik, murah namun tetap nyaman menjadi prioritas utama.

Penginapan menjadi salah satu tempat beristirahat yang tepat. Maka penginapan pun haruslah yang membuat kita nyaman.

Kebanyakan dari mereka mencari penginapan yang tak jauh dari tempat wisata bahkan sekarang banyak wisatawan yang memburu penginapan yang asyik dan unik. Bagaimana tidak keindahan alam menjadikan Indonesia sebagai tujuan wisata baik dari dalam maupun luar Negeri.

Selain dipantai wisatawan juga berburu penginapan di alam banyak penginapan-penginapan yang menawarkan fasilitas di alam terbuka dengan suasana yang hening membuat pikiran menjadi tenang.

Ini dia beberapa penginapan yang asyik dan unik:

  1. Grafika Cikole Lembang
Tempat Wisata di Jawa Barat Cikole Lembang
Grafika Cikole Lembang / Kabarwisata

Grafika Cikole adalah kawasan wisata terpadu di Lembang yang menawarkan sensasi wisata alam, wisata kuliner, outbond serta fasilitas penginapan mulai dari Hotel, Pondokan, sampai Camping Ground.

Di kelilingi hutan pinus menambah suasana menjadi damai, bayangkan bagaimana sensasi jika menginap disana pasti sangat menyenangkan bukan? Selain itu wisatawan bisa memetik stroberi dengan biaya masuk Rp 5.000.

Penginapan yang di tawarkan dengan hamparan rerumputan dengan di kelilingi pohon pinus sangat pas untuk bersama keluarga atau temen-teman.

Harga penginapan yang di tawarkan grafika yaitu Rp 1.000.000 (belum termasuk pajak 15%) sudah termasuk sarapan pagi kapasitas kamar cukup untuk 6 orang.

  • Cemara

Rp. 1.000.000 + 15% tax & Service Charge

Kapasitas 6 orang/kamar

Fasilitas : Tv, breakfast (6pax), mineral water (dispenser), kayu bakar, kamar mandi di dalam, air panas, balkon.

  • Damar

Rp. 1.000.000 + 15% tax & Service Charge

Kapasitas 6 orang/kamar

Fasilitas : tv, breakfast (6pax), mineral water ( dispenser), kayu bakar, kamar mandi di dalam, air panas.

  • Pinus

Rp.1000.000 + 15% tax & Service Charge

Kapasitas 6 orang/kamar

Fasilitas : tv, breakfast (6pak), mineral water (dispenser), kayu bakar, kamar mandi di dalam, air panas.

Tempat Jl. Tangkuban Perahu Raya KM.8, Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

  1. Kastuba Resort, Maribaya
Penginapan Asyik Kastuba Resort, Maribaya
Kastuba Resort, Maribaya/ pergidulu

Resort yang berada di jalan Bukit Maribaya Kp. Sindangwangi ini menawarkan akomodasi dengan pemandangan hijau dan pegunungan yang menakjubkan. Katsuba Resort juga memiliki fasilitas kamar lengkap, seperti peralatan mandi, TV, kulkas, safety box, dan lain-lain. Sedangkan, fasilitas pendukung yang ditawarkan adalah resto, BBQ, massage, resto, conference room, dan tenis meja.

Katsuba Resort memiliki villa yang terbuat dari kayu, dirancang dengan sangat indah diantara hamparan pemandangan pegunungan. Katsuba Resort memiliki ruang yang nyaman dengan teras dan perapian yang luas dengan pemandangan indah kota Bandung.

Dengan harga mulai dari Rp 716.477 per malam,

Alamat : Jl. Bukit Maribaya, Kp. Sindangwangi, RT. 01/ RW. 09, Mekarwangi, Lembang, Mekarwangi, Bandung Barat, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

  1. Rumah Paris, Yogyakarta
Penginapan Asyik Rumah Paris Yogyakarta
Rumah Paris / booking

Yogyakarta merupakan tempat wisata tak sedikit wisatawan dari kota-kota besar berlibur kesini. Rumah Paris salah satu penginapan asyik dan unik ini berada di Yogyakarta.

Rumah Paris terkenal karena interior uniknya yang dilengkapi perabotan kuno yang seolah membawa pengunjung berada di masa lampau. Ornamen-ornamen cantik menghiasi penginapan tersebut.  Hanya ada 4 kamar yang disewakan. Bermalam dengan suasana Eropa tentu akan menjadi pengalaman yang menarik.

Harga mulai : Rp 405.000/Malam

Alamat : Jl. Parangtritis Km 8.4, Sewon Bantul, Yogyakarta 55186

  1. Mara River Safari Lodge, Bali
Penginapan Mara River Safari Lodge, Bali
Mara River Safari Lodge / Booking

Bali memang merupakan lokasi wisata primadona Indonesia yang banyak sekali dikunjungi wisatawan setiap hari nya, tak hanya wisatawan lokal saja tapi dari luar Negeri pun ikut berbondong-bondong berkunjung ke Bali, tak heran jika di bali banyak penginapan unik dan menarik .

Mara River Safari Lodge salah satunya, kamu bisa makan malam bersama badak dan hewan lainnya, kebayangkan suasananya seperti apa hingga kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke afrika.

Terletak di Bali Safari And Marine Park, jika menginap disana kamu bisa memberi makan wortel kepada zebra, badak, gajah di balkon pribadi. Menjadikan pengalaman yang tak terlupakan melihat gerak-gerik hewan.

Bahkan di Tsavo Lion Restaurant anda bisa makan malam sambil melihat singa berlalu-lalang.

Anak-anak pasti akan senang bisa melihat hewan liar tersebut dari jarak yang dekat, resort ini juga memiliki petting zoo, serta pertunjukan Bali agung yang megah.

Alamat : Jl. Bypass Prof. Dr Ida Bagus Mantra Km. 19,8 Gianyar 80551 – Bali

Bagaimana tertarik menginap disalah satu penginapan yang asyik diatas tidak ada salahnya mencoba bersama keluarga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here