6 Alasan Green Pramuka City Jadi Pilihan Kaum Milenial

0
18
green pramuka city

Bagi warga ibu kota Jakarta, hunian yang diinginkan adalah yang mampu menawarkan semuanya. Selain berada di lokasi strategis, fasilitas lengkap, nyaman, dan punya nilai investasi yang tinggi, tentu menjadi dambaan setiap orang. Salah satu jawabannya adalah apartemen Green Pramuka City.

Kawasan superblok di Jakarta Pusat ini menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana yang membuat penghuni merasa nyaman.

Konsep yang diusung oleh Green Pramuka CIty ini yaitu kawasan hunian dengan konsep Mixed Use Development. Konsep ini berarti memadukan apartemen, pusat perbelanjaan, convention hall, office, bank center, health care, dan sebagainya dalam satu kawasan. Ini sangat disukai dan dicari oleh kaum milenial yang tingkat mobilitasnya tinggi.

Fakta Menarik Mengenai Green Pramuka City

Berikut hal menarik yang dapat didapat jika memilih hunian di apartemen superblok Jakpus ini.

1. Konsep Minimalis Smart Home

Hunian vertikal modern yang satu ini memang menyasar kaum milenial yang memiliki kehidupan sangat dinamis. Oleh sebab itu Green Pramuka City menyediakan unit fully furnished berkonsep minimalis smart home.

Unit khusus ini jumlahnya terbatas yang menggunakan perabotan multifungsi. Seperti meja tamu yang bisa difungsikan sebagai meja makan, tempat tidur yang bisa dilipat ke dinding, dan perabotan lainnya yang lebih hemat. Tujuannya agar ruangan apartemen lebih terasa luas.

2. Lokasi Strategis

Lokasi Green Pramuka City ini sangat strategis. Berada di antara Jakarta Pusat dan Jakarta Timur. Apartemen ini juga dekat dengan pintu masuk tol dalam kota yang memudahkan penghuninya mencapai seluruh daerah di ibu kota. Tidak hanya itu, lokasinya juga dekat dari Halim Perdanakusuma yang berjarak 10 km saja, serta tidak jauh juga dari tBandara Soekarno Hatta.

Apartemen ini menjadi pilihan hunian juga bagi para mahasiswa yang butuh hunian vertikal nyaman dan dekat dengan kampusnya. Apartemen ini juga dirancang tidak jauh dari beberapa perguruan tinggi yang terkenal seperti Universitas Negeri Jakarta, Universitas Indonesia (Salemba), Universitas Islam Jakarta, Universitas Ibnu Chaldun, serta Universitas Jayabaya.

Tidak cukup sampai di situ, apartemen ini tidak jauh dari stasiun Kramat dan stasiun Senen. Dari hunian ini, semua tempat bisa dijangkau dengan lebih mudah.

3. Dekat dari Pusat Perbelanjaan

Tidak hanya tersedia hunian, di kawasan ini juga tersedia pusat perbelanjaan Green Pramuka Square yang memenuhi kebutuhan hidup maupun kebutuhan hiburan penghuni apartemen.

Di Green Pramuka City ini tersedia ACE Hardware, Lottemart, Gramedia, CGV Cinemas, Miniso, Optik Melawai, Starbucks, dan lainnya yang menjadi pilihan hiburan jika bosan berdiam diri di apartemen. Ini akan membuat hemat dari segi waktu dan tenaga.

4. Tower Hunian Banyak

Di kawasan ini ada sembilan apartemen yang siap dihuni. Selain itu ada tower yang masih dalam tahap pembangunan. Menurut rencana, akan ada belasan tower yang digunakan menjadi hunian vertikal ini. Sesuai dengan namanya, menurut pengembang, PT Duta Paramindo Sejahtera, 80 persen dari 12,9 hektar lahan yang tersedia akan dialokasikan untuk kawasan hijau. Ini akan menjadi pilihan hunian yang cocok bagi kaum urban yang berkonsep one living environment.

5. Fasilitas Lengkap

Menghuni salah satu unit di apartemen ini akan menjadi pilihan tepat karena akan dimanjakan fasilitas lengkap. Penghuni tidak perlu pergi jauh lagi dan menghabiskan waktu untuk mendapatkan hiburan

Selain tersedia Green Pramuka Square, ada juga fasilitas lain seperti lapangan tenis, kolam renang ukuran olimpiade, minimarket, ATM center, apotek dan klinik, laundry, dan fasilitas untuk memenuhi kebutuhan lainnya.

6. Wisata Kuliner Street Food

Di kawasan apartemen Green Pramuka City ini tidak hanya tersedia sajian kuliner di resto dan kefe saja, tapi juga ada jajanan dari pedagang kaki lima. Tersedia jajanan tradisional seperti makanan dan minuman yang rasanya enak. Setiap hari penghuni dapat menikmati tradisional ini di stand pedagang kaki lima yang sudah disediakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here