Gara – Gara Roy Kiyoshi, Robby Purba Berhenti dari Program Karma

0
219
Robby Purba Vs Roy Kiyoshi
Roy Kiyoshi

Hallojawa.com, Acara reality show Karma ANTV yang di pandu oleh dua host yakni Robby Purba dan Roy Kiyoshi telah banyak ditonton dan disukai. Program yang membahas mengenai hal – hal mistis yang menimpa partisipannya itu diungkap dan dipecahkan oleh Roy Kiyoshi sebagai anak indigo dan di presenteri oleh Robby Purba.

Akhir – akhir ini dikabarkan keduanya memiliki konflik internal. Hal itu diyakini berdasarkan pantauan para netizen yang melihat luapan emosi Robby melalui akun media instagramnya. Ungkapan – ungkapan tersebut menggambarkan tidak profesionalitasnya seseorang dalam bekerja.

Saat bekerja bersama tentunya membuat mereka harus berhubungan secara baik. Kedekatan mereka dinilai layaknya sahabat karna Roy yang usia terpaut dibawah Robby juga memanggil dengan sebutan ‘abang’. Selain itu banyak yang menilai bahwa keduanya mempunyai sifat yang saling melengkapi.

Namun berbeda dengan yang dilakukan Robby di akun instagramnya, akun Roy justru terlihat tenang dan tidak menggambarkan konflik apapun. Namun Robby terus menerus meluapkan kekesalannya melalui akun pribadinya itu. Hingga postingannya itu terlihat menyindir seseorang yang dirasa itu adalah Roy Kiyoshi.

“Orang yang bekerja karena keluarga, dia akan menghargai orang lain, namun yang bekerja hanya untuk ketenaran dia akan meremehkan segala sesuatunya,” tulis Robby Purba dalam akunnya.

Lalu beredar di akun gosip instagram ‘lambe turah’ yang dikatakan bahwa itu adalah percakapan via whatsapp Robby dengan seseorang. Roy yang dikabarkan sedang sakit dan menjalani perawatan saat ini memunculkan spekulasi baru di media. Berita dirinya tidak sedang sakit melainkan operasi plastik. Hal itulah yang membuat partner nya Robby merasa kecewa dan memutuskan untuk hengkang dari program Karma ANTV.

Namun tak sedikit netizen yang menilai apa yang terjadi pada keduanya hanyalah gimmick semata. Karena hal itu banyak para fans Roy Kiyoshi yang berkomentar di akun Robby menanyakan perihal kemarahan yang digambarkan di akun sosial medianya itu. Namun tak ada jawaban apapun darinya atas pertanyaan tersebut. Ada pula para netizen yang sangat mendukung keputusan Robby untung berhenti dari program karma ANTV denga spekulasi yang berbeda – beda tentunya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here