Film Mile 22 Besutan Peter Berg, Ternyata Diperankan Oleh Aktor Indonesia

0
89
Mile 22
Film Terbaru Mile 22

Hallojawa.com, Kabar mengejutkan datang dari dunia perfilman, film Hollywood Mile 22  yang di garap oleh  Peter Berg ternyata diperankan oleh aktor tanah air Iko Uwais. Setelah trailer nya rilis di jejaring YouTube, kini film tersebut akan tayang di Indonesia pada bulan Agustus.

Film ini merupakan film action yang cukup dinantikan pecintanya. Saat trailer nya rilis, dalam waktu kurang lebih 36 jam sudah ditonton lebih dari 1,3 juta orang.  Diperankan oleh bebrapa aktor dan aktris ternama, film Mile 22 ini mengisahkan tentang agen CIA yang diperankan Mark Wahlberg bertugas menyelundupkan seorang polisi (diperankan Iko Uwais) yang memiliki informasi penting. Selama perjalanan sekitar 22 mil itu mereka harus mengahadapi berbagai serangan yang ingin menggagalkan misi mereka.

Sampai saat ini belum ada tanggal pasti kapan film ini tayang di Indonesia, film ini juga memiliki beberapa fakta menariknya.

Iko Uwais
Sederet Aktor Pemeran di Film Mile 22
  1. Di garap oleh tangan dingin Peter Berg

Nama sutradara satu ini tentunya sudah tidak asing terdengar. Sutradara, aktor sekaligus penulis naskah ini berhasil menggaet STXFilms untuk mewujudkan impiannya menggarap film bergenre thriller action. Setelah beberapa tahun terakhir lebih aktif memproduksi serial televisi. Saat ini Berg dapat kembali ke layar lebar dan menyuguhkan sinematografi yang menegangkan.

  1. Film action yang banyak menyajikan ketegangan

Sesuai dengan cerita yang ada tentu saja film ini akan sangat menegangkan. Film yang awalnya hanya direncanakan sebagai film tunggal, namun setelah melalui banyak pertimbangan panjang film ini dibuat menjadi trilogi sehingga menyajikan beberapa kali aksi Iko dan teman pemain lainnya.

  1. Proses pembuatannya memakan waktu dua tahun

Film ini direncanakan sejak tahun 2015 lalu. Proses pembuatannya hampir menyentuh 2,5 tahun lamanya hingga akhirnya rilis. Pergantian garis besar cerita hingga lokasi syuting yang berpindah menjadi tantangan crew film ini. Namun perjuangan berhasil di lalui hingga saat ini filmnya berhasil rilis dan menyapa para penggemarnya bahkan akan rilis juga di Indonesia.

  1. Iko Uwais sebagai salah satu pemeran utamanya

Mantan atlet yang kemudian terjuan sebagai artis dan fokus menjadi aktor yaitu Iko Uwais sangat membuktikan prestasinya. Beberapa kali main dalam film Hollywood Iko menjadi aktor kebanggan Indonesia berkat aktingnya yang semakin matang di kancah perfilman internasional. Pernah bermain di film star wars, kini Iko kembali main film Hollywood bersama aktor dan aktris yang cukup berpengalaman.

Tentunya film Mile 22 ini sangat manarik bukan? Saat tayang di Indonesia, untuk pecinta film action wajib banget nih tonton film keren yang satu ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here