Dua Bintang Sepak Bola Dunia, Ronaldo dan Neymar Jadi Sampul FIFA 19

0
120
Neymar dan Ronaldo
Neymar dan Ronaldo Jadi Cover FIFA

Hallojawa.com, Dua bintang sepak bola, Cristiano Ronaldo dan Neymar resmi diperkenlkan sebagai sampul dari gim FIFA 19. Keduanya merupakan bintang di klubnya masing-masing. Ronaldo hingga kini telah mengumpulkan 5 gelar Ballon D’or sementara Neymar digadang-gadang dapat menyusul Ronaldo di masa depan.

Keduanya menjadi tulang punggung dari klubnya. Ronaldo mengantarkan Real Madrid mempertahankan gelar Liga Champions selama tiga kali beruntun. Sementara Neymar membawa Paris Saint Germain menjuarai Liga Prancis dan Piala Prancis.

Meski Ronaldo tahun ini akan berseragam Juventus dan Neymar pada musim lalu dihantam cedera, nama besar keduanya seakan tidak bisa dikesampingkan.

Neymar
Neymar di FIFA 19

Produser eksekutif FIFA 19 Aaron McHardy mengatakan gelar juara Cristiano Ronaldo menjadi kunci mengapa FIFA 19 kembali menggunakan Ronaldo sebagai gambar sampul. Selain itu bukan kebetulan FIFA 19 juga menyediakan fitur Liga Champions. Sosok Cristiano Ronaldo agaknya terasa cocok dengan fitur terbaru itu.

“Cristiano Ronaldo kembali sebagai brand ambassador kami pada sampul karena kupikir sangat cocok karena pertimbangan dia baru saja memenangi Liga Champions bersama Real Madrid sebanyak tiga kali secara beruntun,” kata McHardy.

Sejauh ini Ronaldo menjadi satu dari segelintir enam pemain yang sudah mengoleksi lima gelar Liga Champions eropa.

Ronaldo
Christiano Ronaldo

Pemain lain yang pernah merasakan gelar juara Liga Champions adalah Neymar. Mantan penyerang Barcelona itu berperan penting pada gelar Liga Champions miliki Barcelona pada tahun 2014. Saat itu Neymar menjadi salah satu dari tiga orang yang mencetak gol di final.

Uniknya, saat itu Neymar membobol tim Ronaldo saat ini, yaitu Juventus. Rivalitas keduanya memang tidak bisa lagi ditemui di Liga Spanyol saat ini, tetapi di Liga Champions kemungkinan besar bisa saja keduanya bertemu di final.

Sementara itu Neymar juga kerap dihubungkan dengan Real Madrid, tim Ronaldo saat itu, pada musim lalu.

“Neymar bergabung bersama Ronaldo sebagai brand ambassador kami lainnya dan tentu saja dia telah menjalani musim luar biasa bersma PSG,” ujar McHardy.

“Ketika kami punya keduanya (Ronaldo dan Neymar) bersama, kami sangat senang punya keduanya karena mereka benar-benar memiliki nilai-nilai juara yang mana merepresentasikan kami.”

Sebelumnya beberapa bintang sepak bola pernah menjadi sampul dari gim FIFA. Mulai dari Lionel Messi, Marco Reus, hingga Wayne Rooney pernah merasakannya. FIFA 19 sendiri akan dirilis pada 28 September tahun ini. Gi mini tersedia di komputer, PlayStation, Xbox One, dan Nintendo Switch.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here