Acara Meet and Greet Lisa Blackpink Berlangsung Lancar dan Seru

0
177
Lisa Blackpink Kungi Indonesia
Lisa Blackpink

Hallojawa.com, Pada 9 Agustus kemarin, salah satu perusahaan online shop mengadakan acara meet and greet Lisa Blackpink. Acara tersebut diadakan dalam rangka promosi peluncuran YG Official Shop di platform e-commerce. Sekaligus peluncuran merek produk kecantikan yang berada di bawah naungan YG Group.

Sebagai salah seorang personil Girl Group korea, Lisa tentu memiliki sangat banyak penggemar di Indonesia. Para fans K-Pop sudah sejak lama menunggu kedatangan Lisa. Mereka sangat antusias, terlihat dari keinginannya untuk datang pada acara tersebut. Dimana acara itu memang tidak memperjual belikan tiket, melainkan melalui undian yang di adakan.

Rabu malam kemarin 8 Agustus, Lisa Blackpink tiba di Indonesia dan tak sedikit fanbase yang datang ke bandara untuk menyambutnya. Acara meet and greet yang diselenggarakan pada 9 Agustus kemarin berjalan sangat lancar dan seru. Bertempat di Mall Kota Kasablanka Jakarta tidak membuat para fans gentar untuk datang.

Sejak pagi hari, mereka sudah sangat padat memenuhi vanue di Kasablanka Hall. Jumlah yang hadir dalam meet and greet lisa sekitar 3000 orang yang juga sebagai pembeli pertama produk YG Official Shop. Para Blink (sebutan penggemar Blackpink) juga membawa berbagai aksesoris untuk meramaikan acara, seperti lightstick dan handbanner.

Meski ada isu beredar bahwa meet and greet Lisa berjalan dengan ricuh. Namun hal itu dibantah oleh Rezky Yanuar selaku Country Brand Manager. Menurutnya tak ada insiden apapun dalam berjalannya acara bahkan hingga melukai penonton. Hal tersebut sesungguhnya juga merupakan konfirmasi isu lain yang dikabarkan dari artis YouTube Young Lex yang mengabarkan dirinya babak belur dihajar fans Lisa.

Memang jauh sebelumnya para fans Blackpink sangat menolak secara keras perihal undangan khusus yang diberikan kepada Young Lex. Bukan tanpa sebab, hal itu karena para fans tidak rela Young Lex menjadi tamu VIP dimana ia dirasa sudah melecehkan Lisa pada unggahan videonya.

Maski banyak isu yang beredar mengenai acara meet and greet Lisa Blackpink, tetapi acara tersebut tetaplah berjalan sesuai harapan penyelenggara dan penonton. Bahkan Lisa sendiri merasa senang bisa bertemu para fans nya di Indonesia yang antusiasnya memang sangat baik dan turut menyukseskan acara dengan penuh keseruan.

Baca Juga:

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here